Potong Rambut Mohawk, Rafathar Malik Ahmad Makin Tampan

Senin, 14 November 2016 - 14:25 WIB
Potong Rambut Mohawk, Rafathar Malik Ahmad Makin Tampan
Potong Rambut Mohawk, Rafathar Malik Ahmad Makin Tampan
A A A
JAKARTA - Meski baru berusia 1 tahun, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, mencuri perhatian dengan penampilannya. Dalam berbagai kesempatan, rafathar selalu tampil stylish dengan mengikuti tren terkini.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, bocah meggemaskan itu mengubah gaya rambutnya menjadi mohawk. Rupanya, penampilan baru Rafathar ini guna kepentingan shooting film terbarunya, Rafathar Movie. Hal tersebut terlihat melalui akun Instagram pribadi Nagita, @raffinagita1717.

"Potong rambut dulu ahhhh... biar ganteng buat shooting @rafatharmovie mg dpn," tulis Nagita Slavina.

Wanita berkulit putih tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sang buah hati tengah mengunjungi salon khusus anak untuk potong rambut. Dalam video tersebut, Rafathar tampak menaiki mobil-mobilan dan motor-motoran.

Meski sudah menggunakan segala cara, Rafathar tetap aktif dan tak diam. Dia terus ingin membuka kain penutup badannya. Selesai memotong rambut, Nagita pun sempat memamerkan rambut baru Rafathar melalui sebuah foto.

"Rafathar rambut mohawk !!!! Hahahaha," tulis Nagita.

Dalam foto tersebut, Rafathar tampak memeluk Nagita dengan rambut mohawknya. Keduanya pun terlihat menggunakan busana senada berwarna hijau. Penampilan terbaru Rafathar membuatnya terlihat semakin tampan dan menggemaskan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7515 seconds (0.1#10.140)